Bila Nanti Kau Temui Cinta Sejati

Sejuta kata maaf terasa. Aku pernah menunggu tak perlu kukatakan berapa lama nanti kau terkejut.


Nabila Maharani Bila Nanti Lirik Youtube

Kini video klip tersebut sudah mendapat 66 juta tayangan.

. - Mungkinsuatu saat nnti. Sungguh lagu yg mewakili sikon hati ini. Bila memang engkau tak lagi cinta.

Jangan pernah lagi kau temui aku. Aku ikhlas pasti kan pergi dan undur diri. Kau temukan bahagia meski tak bersama ku.

Kata-kata cinta sejati bikin pasangan makin cinta. Bila Nanti Kamu Rindukan Temui Ku Di Jingga Senja 蠟. Sampai kini ku temui cinta sejati Kedamaian kedamaian dalam diri Kedamaian kedamaian kau disisi Ku berdoa hingga sampai akhir nanti Kedamaian kedamaian dalam.

Bila nanti kau temui cinta sejati aku ihklas pastikan pergi dan undur diri Karena pasti bahagiamu. Karena pasti bahagiamu bahagiaku. Maka aku memilih napas terakhir untuk mengatakan Aku cinta padamu 2.

Lagu naff - Bila kembali. Manakala hati menggeliat mengusik renungan Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta Suara sang. Aku menghabiskan waktu merayu Tuhan atas keingian yang tak mampu kupenuhi sendiri.

Lirik Lagu BFF - TREASURE OST The Mysterious Class. Lirik Bila Nanti dari Nabila Maharani ini dipublikasikan pada tanggal 12 Desember 2021 9 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Tri SuakaSingle ini didistribusikan oleh label Trisna Music. 123 Likes 0 Comments - ᴹⁱᶠᵗᵃ ᴴᵃʳʸᵃᵈⁱ mifta2159 on Instagram.

Simak lirik lagu Bila Nanti dari Nabila Maharani berikut ini. Kenangan yang paling terindah antara kita. Video klip lagu Suatu Saat Nanti diunggah dalam kanal YouTube Hanin Dhiya pada 15 Februari 2019.

Hati yg tulus mencintaimu. Berakhirlah sudah semua kisah ini. Cinta Ini Pamit Pergi.

Dan jangan kau tangisi lagi. Bila tlah ku temui cinta sejati Oh yang akan membawa kebahagiaan abadi Di hari nanti Yakin ku cinta sejati itu Hanya ada pada Illahi Robbi Tempatku mengadu sgala asa hati Hanya pada-Mu. Bila nanti kau temui cinta sejati.

103 views 0 likes 0 loves 0 comments 0 shares Facebook Watch Videos from Jasa IT Teknisi Engineering. Lirik Lagu Cinta Sejati OST Habibie Ainun -. Jika harus memilih antara napas dan cinta.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Bila nanti kau tak kembali. Kau wanita terhebat Yang pernah singgah di hatiku Kau wanita yang tegar Aku mohon lupakan aku Sudahlah jangan menangis lagi Ku rasa cukup sampai di.

Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu.


Nabila Maharani Bila Nanti Lirik Youtube


1


3


Kata Kata Kehilangan Islam

Post a Comment

0 Comments

Ad Code